RSS

TINGKATKAN KEBERUNTUNGAN ANDA DI TAHUN ULAR

10 Feb

Assalamu alaikum wr. Wb.

Gong Xi Fa Cai,  selamat merayakan tahun baru China 2564 semoga di tahun ular ini diberikan banyak keberuntungan. Ngomong ngomong soal keberuntungan, apakah sebetulnya yang disebut keberuntungan. Untuk menjawabnya ijinkan saya untuk menyampaikan sebuah cerita.

Pada suatu sore ada dua orang anak sedang asik bermain di tepi jalan, sebut saja namanya Untung dan Buntung. Ditengah asyiknya bermain petak umpet tiba tiba hujan turun dengan derasnya, akibatnya kedua orang anak basah kuyup diterpa air hujan. Si Buntung segera berlari pulang ke rumah sambil menggerutu “ah hari ini aku sial karena tidak bisa bermain petak umpet dengan si Untung”. Lain halnya dengan si Untung melihat hujan turun dengan derasnya ia segera pulang ke rumah, mengambil payung dan segera keluar rumah lagi untuk ngojek payung para tetangganya yang baru turun dari angkot menuju ke rumahnya. Hari itu si Untung bisa mengantongi uang Rp 50,000 “lumayaaannn untuk tambahan uang jajan” pikir si Untung.

Nah disini terlihat bahwa keberuntungan sebenarnya tidak sepenuhnya ditentukan oleh faktor ekternal diri kita, tetapi sebaliknya diri kita, tepatnya pikiran kita, juga sangat menentukan keberuntungan kita. Seperti ilustrasi di atas, kejadiannya sama yaitu turun hujan. tetapi turun hujan bagi si Buntung adalah sebuah kesialan, sebaliknya bagi si Untung hujan justru mendatangkan rejeki. Dalam peristiwa lain juga sama, ada orang yang setelah diPHK merasa hidupnya hancur lalu frustsi berkepanjangan, sebalikya ada juga yang gara gara di PHK malah jadi pengusaha sukses.

Clue masalah ini sebenarnya sudah diberitahu oleh Tuhan “Aku itu sebagaimana prasangka hambaku” nah untuk itu marilah kita berusaha untuk meningkatkan keberuntungan kita. Kadang kala hanya dengan satu keberuntungan dapat mengangkat kehidupan seseorang meningkat drastis sebagaimana bumi dan langit. Nah untuk itu kami akan segera sampaikan cara meningkatkan keberuntungan, pokoknya terbukti 100% bukan “klenik” dan dijamin “scientific” deh….. sabar dulu ya…! ILMU KEBERUNTUNGAN

 
Leave a comment

Posted by on February 10, 2013 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: