RSS

KERINDUANKU

16 Apr

Ya Tuhanku

Kalaupun ada manusia dimuka bumi ini

Yang kepadanya aku paling berhutang budi

Dialah Rosul utusan-Mu

Manusia yang telah Engkau muliakan

Dan Engkau tinggikan derajatnya

Engkau anugrahkan kehormatan kepadanya

Untuk membawakan cahaya-Mu

Agar  menerangi alam semesta raya

Sehingga terbebaslah dari kegelapan

Dari Cahaya-Mu itulah aku bisa mengenal asma-Mu

Aku bisa bersujud kepada-Mu

Bisa memohon pengampunan kepada-Mu

Bisa memohon pertolongan-Mu

Bisa berkasih sayang karena-Mu

Aku bisa berjalan mengikuti petunjuk-Mu

Ya Tuhanku

Berikanlah keselamatan dan kesejahteraan untuknya

Tempatkanlah dia ditempat yang terpuji

Sebagaimana yang telah Engkau janjikan

Dan pertemukanlah aku dengannya kelak

Aku sangat bahagia walaupun hanya  Engkau jadikan sebagai tukang semir sepatunya

Atau tukang cuci mobilnya

Atau tukang potong rumput di tamannya

Atau tukang cuci kamar mandinya

Tukang petik buah untuknya……

Asalkan ya Allah

Tiap kali bisa kulihat wajahnya

Tiap hari kulihat kemuliannya

Setiap saat bisa kurasakan pancaran kasih sayangnya

Yang begitu besar kepada seluruh umatnya

Karena telah menyampaikan rahmat-Mu

Yang begitu besar untukku

dan untuk semesta alam

Maha suci wahai  Engkau ya Allah

Yang selalu kurindukan

by Solucinum

Bunga Teratai (by M Iqbal F)

Bunga Teratai (by M Iqbal F)

 
Leave a comment

Posted by on April 16, 2013 in INSPIRASI 2, Puisi

 

Leave a Reply

 
