RSS

Pattaya Wonderfull Beach in Thailand

03 Jun

Pattaya adalah obyek wisata pantai terbesar yang sangat terkenal di Thailand, pantai dengan hamparan pasir putih terletak di teluk Thailand dalam wilayah propinsi Chonburi yang berjarak sekitar 150 km sebelah tenggara dari kota Bangkok. Perjalanan dari pusat kota Bangkok memakan waktu sekitar 2 jam, melewati jalan tol yang mulus dan lancar.

Permainan air

Obyek wisata ini menawarkan keindahan pantai, permainan dan olah raga air seperti, banana boat, jet ski, berenang, berekreasi naik perahu,  berwisata menuju pulau pulau terdekat. Atau bagi yang ingin sekedar bermalas malasan bisa duduk di kursi pantai sambil menikmati es kelapa muda di tepi pantai sambil memandang birunya laut. Atau bagi yang suka berjemur Pattaya juga tempat yang asik. Bagi yang suka tantangan, juga ada olah raga para gliding yang siap membawa terbang untuk menikmati keindahan pantai dari udara. Tidak jauh dari bibir pantai terdapat beberapa pulau kecil yang banyak dikelola sebagai tempat wisata.

Selain itu Pattaya juga menawarkan banyak tempat hiburan bagi mereka yang senang menikmati hiburan malam dengan nuansa tiupan segarnya angin laut. Masalah makan jangan khawatir banyak warung atau restoran yang menjajakan menu khas pantai, juga banyak ditemui penjual souvenir khas Thailand mulai dari gantungan kunci sampai T shirt.

Dunia malam di Pattaya, sangat gemerlap tersedia berbagai jenis bar mulai dari kelas pinggir jalan sampai yang berkelas tinggi, sex, prostitusi, tarian striptise  dan minuman keras adalah aroma kehidupan malam di Pattaya.

Pulau Koh Larn

Adalah salah satu pulau kecil di lepas pantai Pattaya, hana berjarak sekitar 7,5 km dari pantai Pattaya atau hanya sekitar 15 menit dengan speed boat, jika dengan perharu biasa bisa memakan waktu 45 menit. Sesampai di pulau Koh Larn disambut dengan hamparan pasir putih yang sangat indah. Di tepi pantai banyak aktifitas wisata seperti banan boat, snorkeling, scuba diving, jet ski, para gliding dll.

Tersedia juga kursi pantai lengkap dengan payungnya untuk yang ingin sekedar bersantai menikmati indahnya laut biru. Terdapat banyak penjual sovenir di pulau ini mulai dari baju baju khas Thailand, baju santai, cindera mata, gantungan kunci dengan motif khas Thailand. Bagi anda yang gemar olah raga ekstrim, disini tersedia Lapangan tembak indoor untuk menguji kemampuan anda. Untuk jenis pistol harga sekitar bath 500 per 5 butir amunisi, untuk Laras panjang seitar bath per 5 butir amnunisi. Jenis pistol tersedia mulai dari revolver biasa SW, sampai magnum, laras panjang mulai dari shot gun, mouser sampai M16.

Berbagai aktifitas yang bisa anda nikamti di Pattaya :

  1. Para gliding, Bath 1.000
  2. Scuba diving, Bath 600
  3. Banan Boat, Baht 600
  4. Jet sky, bath 1000
  5. Sewa payung dan kursi, Baht 150

Biaya menyeberang ke Pulau Ko Larn dg kapal perahru biasa bukan speed boat,  Baht 20.

  • Asiatique River Front

Terletak di kota bangkok dipinggir sungai Chao Phraya, Asiatique River Front adalah pusat keramaian yang sangat ramai dikunjungi pada sore hari. Tempat ini menawarkan tempat makan dengan berbagai macam jenis restoran mulai dari makanan asli Thailand, restoran Jepang sampai restoran ala Eropa. Disini juga tersedia tempat berbelanja pakaian dan berbagai macam sovenir dengan harga yang terjangkau. Selain juga terdapat arena permainan dan hiburan, karaoke serta Bar. Dengan latar belakang pemandangan sungai tempat ini sangat indah untuk makan di sore hari atau hanya untuk sekedar berfoto foto.

  1. 2013-05-21 18.33.07
 
Leave a comment

Posted by on June 3, 2013 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: